Kayaknya Lampu Senja R25 Terinspirasi dari Motor ini


Halu, selamat malam brosis maaf lama engga posting artikel maklum dari kemaring ngurusin surat – surat jadi palingan buka blog cuma comment di blog sahabat blogger.

Kali ini AP’s Blog akan ngebahas lampu senja “lagi” si R25, hehe ternyata keren juga desainnya agresif dan tenaganya woww 36 PS sampai – sampai blogger yang akrab dengan kawasaki pun kepincut Seperempat liternya Yamaha tersebut.

Nih brosis lampu senjanya R25 kaya nya kok mirip dengan punya x-ride yah? Atasnya beda sedikit sih tapi garis desainnya mirip, tapi kayaknya dimensinya beda deh brosis. Cekibrot fotonya brosis :

R25

X-Ride

Gimana brosis,mirip kan hehe pendapat pribadi kok. Thanks for reading brosis. 🙂

Iklan

19 thoughts on “Kayaknya Lampu Senja R25 Terinspirasi dari Motor ini”

Ramaikan brosis :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s