Catatan Konsumen : Mas, Tolong Bikin Irit Motorku


Halu, selamat malam brosis apa kabarnya semoga baik – baik saja, akhirnya artikel ke 2 segmen Catatan Konsumen nongol lagi nih setelah sebelumnya bahas Di Sini, intinya sih segmen ini ngebahas tentang tingkah unik dan aneh di sekitar APblog aja hehe, berikut kisahnya brosis.


rx king

Treenggg teng teng teng, saat kondisi bengkel lumayan rame tiba – tiba datang seorang pria kira – kira berumur 55an tahun menggunakan motor Rx – King sang raja jalanan, lalu tanpa basa basi APblog langsung menghampiri bapak tersebut dan terjadilah percakapan kaya gini (di ambil inti percakapannya aja):

A : APblog
B : Bapak penunggang Rx king

A : Permisi pak ada yang bisa saya bantu,apa ada keluhan di motornya
B : iya mas
A : kenapa pak
B : ini mas kenapa yah kok motor saya boros banget padahal motor saya sebelumnya ga boros kaya gini.
A : coba di setting karbunya dulu pak
B : udah mas macem2 bengkel udah saya coba tapi tetep aja boros

Halah ni bapak2 ternyata udah nyambangin banyak bengkel dan katanya tetep boros, langsung deh APblog tanya lagi

A : maaf pak, kalau boleh saya tau motor bapak sebelumnya apa ? ? Kepo mode on
B : oh iya mas dulu sebelum saya pakai rx king, saya pakai . . . . . .
.
.
eng ing eng
.
.

astrea grand

Sambil tersenyum APblog berkata dalam hati “wasem sampeyan pak, mau bengkel mana saja sih susah bikin rx king seirit astrea grand” 😀

Lalu ane jawab lagi
A : maaf pak kayaknya susah deh bikin rx king seirit grand, kalo saran saya sih lebih baik bapak beli yang 4 tak aja pak
B : 4 tak apa mas??

Waduh bener – bener awam ni orang 😀

A : yang ada klepnya pak, yang ga pake olsam.
B : oh nggih mas maturnuwun.

Hehehe meskipun kejadian lama kira – kira setahun yang lalu tapi APblog masih inget ke awam an bapak tersebut, ya sebagai seseorang yang sedikit kecipratan ilmu otomotif kita sebisa mungkin ngasih penjelasan secara garis besar deh biar ga salah kaprah.

Oke itulah curhatan koplak bin lengob APblog menghadapi orang yang awam otomotif, semoga bisa menjadi pembelajaran brosis semua, ada yang bilang no pict=hoax? Mohon maaf APblog kan di tempat kerja jadi kalo ketahuan ngerekam pak bos marah 😀

Jadi, apakah ada yang bisa bikin rx king seirit grand? Mungkin pelawak bisa 😀 Hehe, Thanks for reading brosis.

34 thoughts on “Catatan Konsumen : Mas, Tolong Bikin Irit Motorku”

  1. loro wetengku le ngguyu… rx king di buat seirit grend..perlu ganti BPKB ya bang? …bpkb grend, tapi ya namanya orang tidak tahu ya memang tidak tahu…saya kasihan tu bapak bapak bisa di tipu oleh orang yang tidak bertamggung jawab bang mengingat riwayat beliau yang telah keluar masuk bengkel

    Suka

Ramaikan brosis :

