Mau Dikemanakan Engine 125cc Cs-One?



mesin cs one

Halu brosis, apa kabar kalian semua semoga dalam keadaan baik – baik saja. APblog lagi heran nih sama AHM, mau diapain sih mesin 125 cc Cs One yang SOHC Liquid Cooled 5 Speed ini.

Jujur ni mesin powerfull banget karena APblog pernah pake ni motor sih, hehe πŸ˜€ Jadi bisa ngerasain perbedaan Cs One dengan motor 125cc yg lain, Meskipun kalo buat tanjakan melempem sih.

Oke langsung ke pokok permasalahan aja nih brosis, kan next bebek sport AHM pengganti Cs One ini disinyalir kuat pake mesin 150cc yang katanya common part dengan Streetfire dan next cbr150 lokal Di Artikel Ini lalu mau dikemanakan tuh engine cs one? Sebenarnya Pendapat pribadi APblog sih mesinnya di templokin ke Blade fi kan jadi tambah keluar aura balapnya tuh tapi kan Blade fi baru aja launching dan mesinnya identik dengan supra.

Lalu, apakah AHM Tega membiarkan seonggok mesin powerfull nya Matius ga digunakan buat blade atau mau buat species bebek baru lagi? Ga tau juga sih. Tapi banyak juga loh Konsumen yang menginginkan mesin 125cc tersebut nemplok ke Blade fi (salah satunya APblog) πŸ˜€

Oke brosis demikian curhatan pekok ra genah dari APblog semoga berguna bagi brosis semuanya. Thanks for reading Brosis.

Iklan

33 thoughts on “Mau Dikemanakan Engine 125cc Cs-One?”

  1. kemungkinan utk dipakai sangatlah kecil, jikalau memang akan dipakai tetep msih beberapa thun mendatang dgn mengganti mesin supra & blade dengan tuning ulang pastinya…

    Suka

  2. Emang bener lek..ni mesin emang maknyus.plintiran atasnya nampol
    Udah terbuktik di sonic ane,ngejar MX mah cetek asal treknya panjang
    Hehe

    Suka

Ramaikan brosis :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s