Beberapa Penyebab Kecelakaan di Jalan yang Sering Terjadi


Halu selamat malam brosis apa kabar kalian semua semoga baik – baik saja, di artikel ini APblog akan menyebutkan beberapa penyebab kecelakaan di jalan yang Sering APblog liat dan alamin. Oke berikut beberapa penyebabnya brosis:

1. Hujan


ilustrasi

Ini nih penyebab yang sering APblog temui di daerah APblog, yups brosis karena hujan jarak pandang jadi berkurang, ga bisa liat kondisi jalan dengan jelas jadi sering kejadian motor terperosok lubang dan jatuh, lalu keadaan jalan menjadi licin dan berbahaya jika mengerem mendadak.

2. Salip Menyalip


ilustrasi

Nah ini juga berbahaya, banyak banget kejadian di daerah APblog.

3. Tidak Memberi Isyarat

Yups ini juga kadang bikin ngeselin brosis, meskipun saat sein trouble bisa juga kan pke sinyal tangan biar ga bikin pengendara di belakangnya gelagapan.

4. Ga Paham Tentang Isyarat

point ini juga berhubungan dengan no 3 brosis, biasanya setelah terjadi kecelakaan dan ditanya “sein” pasti kebanyakan pada jawab “ga tau”

Hehe itulah beberapa analisa koplak APblog tentang penyebab kecelakaan, Thanks for reading brosis.

Iklan

15 thoughts on “Beberapa Penyebab Kecelakaan di Jalan yang Sering Terjadi”

Ramaikan brosis :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s