Penyegaran Warna Honda Zoomer X 2014 Thailand


Halu, selamat malam brosis apa kabar kalian semua semoga baik baik saja. Dapet berita dari otomotifnet D I S I N I mengenai penyegaran warna pada honda zoomer x di sono, wah seneng yah disana udah minor facelift sementara di Indonesia belum kebagian skutik unyu unyu ini.

Yups brosis, hanya perubahan warna body dan pewarnaan pelek menjadi warna gold, spesifikasi mesin yang serupa dengan Scoopy fi, perubahan warna menjadi mentereng seperti orange, hijau stabilo dan ungu menyala

Sementara bagi yang suka warna kalem juga disediakan pilihan warna hitam dan putih tapi tetap memakai pelek gold

Berikut ini petikan beritanya brosis :

Thailand- Masuk tahun 2014, AP Honda Thailand agen pemegang merek sepeda motor Honda di Thailand merilis skutik Zoomer X terbaru. Enggak banyak berubah secara spesifikasi, hanya sebatas perubahan warna, tapi cukup mencolok mata. Rupanya Honda ingin menawarkan pilihan kelir yang lebih meriah.
Warna-warna tak biasa sengaja di tampilkan seperti orange, hijau stabilo dan ungu menyala. Sedang untuk yang doyan kalem, Honda masih punya varian berwarna hitam dan putih, tapi tentunya tetap eye-catching dengan pelek warna gold.
Nobu Hideki Nagata, Presiden AP Honda Co, Ltd menyatakan bahwa pihaknya ingin membuat tren dengan perubahan ini. “Pada 2012 kami meluncurkan Zoomer X untuk membuat tren baru dengan desain yang unik dan di 2014, kami menawarkan New Zoomer-X dengan karakter untuk remaja yang ingin menunjukkan diri mereka sendiri. Motor terlihat menonjol dengan warna eye-catching,” ungkapnya.
Secara desain motor ini memang terlihat berotot juga mewakili karakter aktif sang pemakainya. Suspensi depannya sengaja dipasang tipe upside down panjang. Pada kaki-kaki, kedua pelek depan belakangnya pakai roda berukuran 12 inci. Sedang bannya cukup tebal 100/90-12 di depan dan 110/90-12 di belakang.
Sedang mesinnya, Honda menggunakan mesin yang serupa dengan Scoopy injeksi. Mesinnya tetap satu silinder memiliki kapasitas ruang bakar 108 cc, SOHC 2 klep dan berpendingin udara. Meski begitu, mesin baru ini sudah dilengkapi dengan injeksi bahan bakar PGM-FI. Konsumsi bahan bakarnya diklaim tebus 53 km/liter. Di Thailand, motor ini dipasarkan dengan harga 55 ribu Bath atau sekitar Rp 20,6 jutaan.
Sedikit kilas balik, pada awal tahun 2013 silam motor ini sempat digosipkan bakal dipasarkan di Tanah Air setelah kemunculannya pada event Jakarta Motorcycle Show 2012. Sayangnya hingga saat ini tidak ada kelanjutannya.

Nih Spesifikasinya :

Shock depan : Up side down
Ban Depan : Thick tubeless tires size 100/90-12
Ban Belakang : Thick tubeless tires size 110/90-12
3-Pots Hydraulic Combined Brake System
Mesin : 4 stroke single cylinder engine of 110 cc Honda PGM Fi CVT transmission (V-Matic)
Size Bore x stroke 50 x 55
Fuel consumption (Standard ECE-40): 53 km / liter

Semoga berguna, Thanks for reading brosis.

Sumber : disini dan spesifikasi disini

10 tanggapan untuk “Penyegaran Warna Honda Zoomer X 2014 Thailand”

Ramaikan brosis :