Suzuki Satria F-150 Main Body Gambot Karya Banyumasan


Hay apa kabar brosis semoga baik baik saja, lama ga buka WP nih ternyata dunia perbloggeran perkembangannya pesat banget, kali ini APblog akan ngebahas mengenai modifikasi dari tanah ngapak Banyumas yaitu modifikasi Suzuki Satria F-150 yang nemplokin body ala robot.

Sang owner bernama Padang Pradipta yang bertempat tinggal di Perumnas Mulyasari, Majenang, Cilacap, Jawa Tengah dan mempercayakan perombakan bodynya kepada modifikator dari Billy Custom, Lik Suswanto.

Tangki dibuat layaknya bahu dan leher robot, Maka tangkinya di pindah di depan yang diletakan pada tulang underbone di bawah komstir, Muncul juga shroud atau sayap pada tangki seperti tangan robot, Untuk ukuran wadah bensin itu cukup besar sekaligus buat dudukan lampu sein,
Cover lampu menumpuk dengan dudukan cover setang, Bagian ini memang dibuat begitu agar setangnya ngumpet, Hasil keseluruhan sih macam sreet fighter (SF) , Apalagi dengan kaki-kaki besar yang diwadahi dari lengan ayun, Lengannya buatan sendiri yang juga dari pelat, Pokoknya pelatnya tebal untuk kaki robot. Hebatnya, lengannya model tunggal yang ada pada moge.
Rangka kotaknya pun dilapisi ulang dan sebagian diganti agar berotot. “Bagian ini untuk mengkamuflasekan sasis bawah tangki karena sedikit kurang besar. Penampilangnya harus seimbang dengan kepala robot (bodi depan dan tangki),” jelas sang builder yang sengaja bikin konsep khas kota mendoan (Purwokerto).

Meskipun tampilan mendukung kecepatan, bisa jadi kecepatannya terpangkas oleh berat body tambahan, maklum sang owner memodifikasi untuk mengejar penampilan.

Data Modif :
Ban depan : Corsa 110/60-17
Ban belakang : Dunlop 190/50-17
Pelek depan : Sprint
Pelek Belakang : Honda Estillo
Sok depan : Variasi
MODIFIKATOR : Billy Custom
Jl.Unwiku No.26, Karang Salam, Purwokerto. Telp (085227966604)

Semoga Berguna, Thanks for reading brosis

Sumber : m.maniakmotor.com

21 tanggapan untuk “Suzuki Satria F-150 Main Body Gambot Karya Banyumasan”

Ramaikan brosis :