Bengkel Modifikasi Semangat Putra Purwokerto Terbakar


Hay selamat pagi brosis apa kabar kalian semua semoga baik – baik saja, terkejut baca berita ini brosis katanya bengkel Modifikasi Semangat Putra Motor Semalam Terbakar, berikut berita realnya bersumber di sini =


PURWOKERTO, suaramerdeka.com- Bengkel modifikasi sepeda motor Semangat Putra, Karangklesem, Purwokerto Selatan ludes terbakar, Selasa (26/8) malam. Sumber api diduga akibat korsleting bengkel mobil Jejeg yang berada di sampingnya.
Informasi yang dihimpun suaramerdeka.com, percikan api pertama kali terlihat di bengkel Jejeng. Kemudian api dalam waktu singkat merembet dan melalap kedua bengkel tersebut yang sebagian besar terbuat dari kayu.
Beruntung tidak ada korban jiwa pada persitiwa tersebut. Kedua bengekl dalam keadaan kosong. Namun, puluhan sepeda motor yang berada di dalam bengkel tidak sempat terselamatkan. Warga hanya berhasil menyelamatkan beberapa sepeda motor saja.
Salah satu saksi mata, Sri Wahyuni, mengatakan kobaran api menjalar begitu cepat. “Apinya sangat besar karena bangunan terbuat dari kayi. Apalagi di dalam bengkel sepeda motor banyak barang-barang yang mudah terbakar, ada beberapa tabung gas juga,” kata dia.
Unit Pemadam Kebakaran Badan Penaanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Banyumas mengerah tiga armadanya ke lokasi kejadian. Petugas damkar segera mengamankan lokasi untuk menghindari ledakan tabung gas. Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 10.00.
Kapolsek Purwokerto Selatan, Kompol Budi Suwarno, yang turut serta memadamkan api mengatakan kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. “Untuk sementara penyebab kebakaran diduga akibat korsleting,” ujar dia.

Semoga Om Yusuf tetap bersabar dan terus semangat berkarya kembali.

Sumber = disini

17 tanggapan untuk “Bengkel Modifikasi Semangat Putra Purwokerto Terbakar”

Ramaikan brosis :