Ada Yang Berbeda Pada Kenaikan Harga BBM Saat Ini


Assalamu’alaikum

Hay, Selamat malam brosis, apa kabar kalian semua semoga baik – baik saja.

Semoga aja ga repost ya brosis soalnya APblog lg “sok sibuk” 😀

Kenaikan BBM memang menimbulkan pro dan kontra, terhitung sejak pukul 00.00 dinihari tadi BBM bersubsidi yaitu Premium dan Solar masing – masing naik Rp 2.000

Banyak masyarakat yang setuju dengan keputusan pemerintah yang satu ini, namun ada juga yang kecewa karena kenaikan BBM sebesar Rp 2.000 lumayan nampol buat masyarakat golongan menengah kebawah macam APblog ini 😀

Ya udah daripada ngelantur ga jelas, menurut brosis ada yang aneh ga dengan kenaikan BBM saat ini???

Daripada penasaran ini nih yang bikin bedaaaaa

.

Woooyyy bukan ituuu, kenaikan yang itu mah lain cerita 😀

Ini brosis, yang bikin beda adalah kenaikan harga saat ini terkesan mendadak tanpa pemberitahuan yang spesifik.

Nah loh kok mendadak??
Kan pemerintah dah ngomong katanya di bulan ini

Itoe betoel adanja *KHS mode on 😀

Tapi, pemerintah kan cuma memberitahukan kenaikan pada bulan ini tanpa memberitahukan kapan tanggalnya, lha wong APblog aja baru taunya pas Pak Presiden pidato jam setengah 10 malem.

Gimana, pasti kecewa kan pemberitahuannya mendadak pas tengah malem pula otomatis SPBU daerah udah tutup.

Tapi kabar baiknya Para Penimbun BBM jadi memiliki waktu yang sempit brosis, bayangin aja di jam segitu sampe jam 12 malem acara nimbun BBM waktunya terbatas, alhasil ga ada cerita deh penimbunan ber drum – drum 😀 dan pastinya tidak ada kecurangan permainan harga, karena kesempatan oknum untuk menimbun BBM sangatlah sempit.

Cukup segitu aja deh brosis, uneg – uneg APblog yang bisa di ceritain di halaman Blog WordPress, kenaikan BBM memang kebijakan pemerintah dan itu hanya mengurangi biaya subsidi dan rencananya akan dialihkan untuk subsidi yang lain. Semoga saja kinerja Pemerintahan sekaran dapat berjalan dengan lancar.

Note : *ini hanyalah lamunan kosong penulis menanggapi kenaikan harga bbm, jika ada yang salah silahkan dibenarkan.

Sekilas info, Semoga berguna, Thanks for reading brosis.

Wassalamu’alaikum

Kontak APblog Disini=
email = adityans665@gmail.com
whatsapp = 08979595345

Iklan

9 thoughts on “Ada Yang Berbeda Pada Kenaikan Harga BBM Saat Ini”

Ramaikan brosis :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s