Tampilan Gamblang dan Jelas Vario 150 Dari Samping, Yakin Banyak yang Minat Nih


Assalamu’alaikum

Hay, Selamat sore brosis apa kabar kalian semua semoga baik – baik saja.

Lagi kerja nih brosis, pas buka – buka file lah dalah jebule spyshoot yang diyakini sebagai next Vario 150 sudah bertebaran di dunia blog, dan foto di dapatkan di grup whatsapp.

Spyshoot Vario 150

Asli tampangnya bener – bener menjual banget brosis, beneran ternyata memakai headlamp yang terinspirasi dari cbr 600, sipit dan ngumpet brosis, lalu memakai velg model palang Y dan

pastinya udah lebar. Secara garis desain masih memiliki aura Vario 125 yang sekarang, namun disinyalir lampu utama memakai LED.

Kalau ni motor bener – bener udah brojol APblog yakin deh pasti punya segmen pasar sendiri kok, soalnya ni motor menganut model sporty dan ber dek rata, apalagi dengan kapasitas 150 cc motor ini bakal punya penggemar para bikers yang doyan turing nih.

Kalau dipasang di harga Rp. 19 jutaan on the road kayaknya joss nih.

Jadi, gimana nih brosis bagi yang mendambakan matic yang powerfull namun memiliki desain yang simpel dan cocok buat harian ini silahkan menunggu tanggal mainnya.

Sekilas info, semoga berguna, thanks for reading brosis.

Wassalamu’alaikum

Kontak APblog disini =
Email = adityans665@gmail.com
whatsapp = 08979595345

Baca juga brosis :

* Custom Bike : Suzuki Thunder Modif Flat Tracker Dari Martapura
* Lengkap Juga Varian Sport Honda di Brazil
* Modifikasi Klasik : Honda Astrea 800 Dibuntungin Jadi Street Cub
* Ninja 250R Bersolek Jadi Honda Dream
* Seberapa Pentingkah Lampu Senja Saat Ini

Iklan

20 thoughts on “Tampilan Gamblang dan Jelas Vario 150 Dari Samping, Yakin Banyak yang Minat Nih”

Ramaikan brosis :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s