Loh Cara Masarin Produknya Kok Kaya Gini????


Assalamu’alaikum

Hay, Selamat sore brosis apa kabar kalian semua semoga baik – baik saja.

Yamaha Mio125 M3 Bluecore

Seperti pada umumnya, tugas sales adalah mempromosikan produk – produk yang ada di perusahaan tempat mereka bekerja, tapi ada kejadian unik nih brosis, yakni adanya sales yang mempromosikan produk terbaru tapi dengan cara membawa nama kompetitornya, nahh lohh???

Iya brosis, beberapa hari yang lalu ada sales dari pabrikan Y yang sedang memasarkan produk terbarunya yang berinisial Yamaha Mio M3 125 Blue Core πŸ˜€

Gimana cara promosinya??
Ini nih APblog tulis karena promosinya melalui percakapan :

Waktu itu APblog lagi kerja, percakapan terjadi antara tetangga APblog sama mbak sales, ceritanya tetangga APblog abis dari Dealer Y trus mampir ke bengkel

T : Tetangga
S : Sales

S : Mas gimana tadi udah liat kan Mio terbarunya
T : iya udah mba
S : Gimana Jadi ambil ga mas? Keren loh modelnya kaya BeAT

Nah loooohhhhh, mbak sales ngomongnya kok bawa – bawa Honda Beat?????? Ndompleng nama nih, kok ya promosinya jadi terkesan kaya meniru produk H.

Yamaha Mio M3 vs Honda Beat

Jadi, itu hanyalah percakapan, tanya bukti? Lah cuma percakapan je lagian kalo direkam juga kan lagi kerja, blepot oli brosis. πŸ˜€

Ya gapapa promosi kaya gitu daripada promosi yang kaya kemaren saling ngotot dan saling menjatuhkan. Monggo bagi yang percaya ya syukur yang ga percaya juga gapapa, yang penting APblog menulis apa adanya seperti percakapan kemarin.

Sekilas info, semoga berguna, thanks for reading brosis.

Wassalamu’alaikum

Kontak APblog disini =
Email = adityans665@gmail.com
Whatsapp = 08979595345

Baca juga brosis :

* Ini Nih Penyebab Motor Di Cap Alay
* Lengkap Juga Varian Sport Honda di Brazil
* Lightning LS-218, Superbike Listrik Bertenaga Garang
* Ninja 250R Bersolek Jadi Honda Dream
* Motomorphic JaFM, Bener – Bener Moge Ekstrim yang Unik

Iklan

18 thoughts on “Loh Cara Masarin Produknya Kok Kaya Gini????”

  1. Biasa aja mas bro..namanya juga sales..gak semua sales itu pinter/profesional,..kadang yg di pikirnya yg penting bisa menjual sbanyak mgkin..dan untung,dan perlu kita ketahui,masih bnyak kok sales yg gak buka2 internet,apa lagi memantau/bergentayangan di blog2..perlu di garis bawahi lagi soal2 produk2 terkadang komentator vs sales itu lbih tau komentator..target saler=yg penting barangku laku..hehehe

    Suka

Ramaikan brosis :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s