Opini : Apa Kabar Duo Kawasaki 250 Mono Series? ? ?


Assalamu’alaikum

Hay, Selamat siang brosis apa kabar kalian semua semoga baik – baik saja, lama ga update artikel nih, maaf brosis. 😀

Ninja RR 150cc dan Ninja RR Mono

Suksesor Ninja 2 tak

Ngomongin soal Kawasaki 250 Mono series nih brosis, motor sport Kawasaki buatan Lokal yang berbasis mesin KLX 250 yang disetting ulang dan dijadiin dua spesies yaitu Ninja RR Mono/Ninja 250sl dan

Z250sl ini sampai sekarang kok masih jarang nongol di jalanan yak brosis??? Padahal, secara tampilan kedua motor 250cc single silinder ini terbilang keren, ramping dan dengan harga yang lebih terjangkau dibanding motor – motor 250cc lainnya.

Kawasaki Ninja RR Mono dan Z250SL

Hal ini disebabkan karena beberapa hal, salah satunya adalah mengenai promosi produk ke masyarakat, jujur saja sampai saat ini masih banyak konsumen yang belum mengenal Duo 250cc single cylinder dari Kawasaki ini, itu disebabkan karena promosi yang dilakukan kurang meluas, yang dimaksud kurang meluas disini adalah promosi yang dilakukan Kawasaki kepada Ninja RR Mono maupun Z250sl masih kurang serius, menurut APblog sih sebaiknya promosi juga digalakkan di media elektronik seperti iklan di Televisi, agar produk tersebut semakin di kenal d berbagai kalangan.

Kawasaki Ninja 250SL/RR Mono Yellow

Jadi, menurut APblog tempat promosi paling ampuh adalah promosi yang dilakukan di media Televisi, agar setiap lapisan masyarakat tahu mengenai produk baru tersebut dan menginformasikan bahwa produk ini merupakan Suksesor Ninja 150 2 tak yang sebentar lagi akan pensiun.

Kita tunggu saja, sebab terdengar kabar di tahun 2015 ini Kawasaki akan serius memasarkan Ninja RR Mono dan z250sl.

Sekilas info, semoga berguna, thanks for reading brosis.

Wassalamu’alaikum

Sumber foto : google.com

Kontak APblog disini:
Email = adityans665@gmail.com
Whatsapp = 08979595345

Baca juga brosis=

44 tanggapan untuk “Opini : Apa Kabar Duo Kawasaki 250 Mono Series? ? ?”

  1. hargnya mahal juga sih untuk ukuran 250cc 1 silinder lokal… 45 juta euy.. setara ninja 250 twin karbu saat awal muncul… klo harganya 35 – 37 juta mungkin laris tuh simono…

    Suka

Ramaikan brosis :