Motor Sport Naked 125 cc Eksotis yang Ga Dipasarin di Indonesia


Assalamu’alaikum

Selamat malam brosis

Adityaprad – Perkembangan di dunia otomotif sangatlah cepat, terutama di tanah air kita, berbagai model dan inovasi dari pabrikan dengan ciri khas nya masing – masing pun dikeluarkan, pabrikan berlomba – lomba agar unggul di segalanya terutama di kubikasi, namun di beberapa negara yang perizinannya bertingkat (kalo disini SIM), tiap tingkat dibatasi berdasarkan kubikasi terutama yang berkubikasi 125cc dan ternyata keren -keren brosis, berikut beberapa motor sport naked bike keren yang beredar di sana :

1. Yamaha MT-125

2015-Yamaha-MT125-EU-Anodized-Red-Static-007
pict : google.com

Meskipun di Indonesia udah ada MT-09 dan MT-25, namun desain MT-125 bener – bener keren brosis, bahkan menurut APblog tampilannya lebih keren daripada yang 250cc.

2. Yamaha WR125X

2014-Yamaha-WR125X-EU-Yamaha-Black-Studio-001
pict : google.com

Kereeen, supermoto 125cc bermesin identik dengan v-ixion ini bener – bener terkesan gagah, meskipun cuma dibekali kapasitas 125cc namun dimensinya ga kalah sama supermoto berkubikasi besar.

3. Honda MSX 125

c4
pict : google.com

Mini bike yang satu ini bener – bener ga bosen di liat dari sudut manapun, dengan tampilan ala motor Eropa, pantas saja motor ini digemari di negara pembuatnya.

Cukup segitu dulu brosis, bagi yang mau menambahkan silahkan kasih sarannya ke kolom komentar πŸ˜€

Sekilas info, semoga berguna, thanks for reading brosis.

Wassalamu’alaikum

Kontak APblog disini =
Email : adityans665@gmail.com
Whatsapp : 08979595345

Baca juga brosis =

* Opini : MT-15 Bakal Menggebrak, Kompetitor Harus Waspada
* Motomorphic JaFM, Bener – Bener Moge Ekstrim yang Unik
* Tips Kenali Tanda – Tanda Tali Kopling Akan Putus
* Ini Nih Penyebab Motor Di Cap Alay
* Edyaaan, Segini Nih Harga Suzuki Address Buatan Indonesia di Inggris
* Lightning LS-218, Superbike Listrik Bertenaga Garang
* Opini : Apa Kabar Duo Kawasaki 250 Mono Series? ? ?
* Kenali Warna Asap Sepeda Motor 4 Langkah Dan Penyebabnya
* Intermezzo : Akibat Ga Sabar Melihat Tulisan β€œOra Sabar Mabur”
* CSC Cyclone RX-3, Paket Ekonomis Motor Sport Adventure 250cc di Amerika

Iklan

32 thoughts on “Motor Sport Naked 125 cc Eksotis yang Ga Dipasarin di Indonesia”

  1. padahal basic mesin mt125 sm wr125x mirip loh sama vixion…. cmiiw…tp emang parts lainnya yg nempel kelas wahid sih, jadi harganya ya nggilanie… πŸ˜€

    Suka

Ramaikan brosis :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s