Segini Nih Harga Yamaha NMax 125 di Eropa


Assalamu’alaikum

Selamat malam brosis.

Adityaprad – Apa kabar brosis, Yamaha NMax belakangan ini memang cukup menarik perhatian para bikers di Indonesia maupun di beberapa negara lain karena desainnya yang sporty, mesin yang powerfull dan bahkan di sini di banderol dengan harga yang terjangkau untuk ukuran sebuah maxi scooter.

Yamaha Nmax 125 Red

Seperti yang udah kita tau, disini harga Yamaha NMax 155 untuk varian  ABS di banderol sekitar Rp. 27 jutaan dan  yang versi non ABS sekitar Rp. 24 jutaan, tapi di beberapa negara di Eropa sana ternyata Harga Yamaha NMax yang memiliki kubikasi sebesar 125cc tersebut di beri harga yang lumayan tinggi loh brosis, mungkin karena import utuh dari Indonesia juga sih kan perlu juga biaya buat distribusi dan pajak-pajak yang njlimet.

Yamaha Nmax 125 Red

Meskipun memiliki kubikasi yang lebih kecil dibanding yang beredar disini, belum tentu harganya lebih “murah” loh brosis.

Yups,  harga Yamaha NMax 125 setelah sampai mendarat ke Eropa di banderol dengan harga resmi sekitar  £ 2,599.00 atau jika di Rupiahkan harganya sekitar Rp. 54,7 jutaan brosis, dengan duit segitu disana brosis udah dapet maxi scooter 125cc dari pabrikan Yamaha ini, kalo disini mah duit segitu udah dapet 2 biji NMax 155 yang non ABS tuh.

Oh iya, yang beredar disana hanya varian ABS brosis, demi unsur safety dan tentunya peraturan wajib yang ada disana.

Gimana brosis, tertarik.

Yamaha Nmax 125

Yamaha Nmax 125

Yamaha Nmax 125

Yamaha Nmax 125

Thanks for reading brosis

Wassalamu’alaikum

Sumber = Yamaha Europe

Kontak APblog disini =
Email : adityans665@gmail.com
Whatsapp : 08979595345

Baca juga brosis =

Iklan

10 thoughts on “Segini Nih Harga Yamaha NMax 125 di Eropa”

Ramaikan brosis :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s