Opini : Keren Juga Kalo Misal Honda Bikin Matic Entry Level Nyomot Desain Honda City Adventure Konsep


Assalamu’alaikum

Selamat malam brosis.

Adityaprad – Akhirnya di gelaran EICMA 2015 Honda secara resmi mengenalkan motor konsep terbarunya di segmen adventure bernama honda City Adventure.

Honda City Adventure Konsep
pict : tmcblog.com

Ukuran roda juga unik seperti motor trail pada umumnya yaitu 17 inch untuk depan dan 15 inch untuk roda belakang.

Honda City Adventure Konsep
pict : tmcblog.com

Secara tampilan motor ini keren juga ya brosis, futuristik gitu, kayaknya bakalan joss deh kalo misal AHM berani nyomot desain motor ini terus di pakein engine Vario 125/150 dengan setting ulang di bagian cvt biar aman di ajak blusukan.

Honda City Adventure Konsep
pict : tmcblog.com

Yah ini cuma pendapat kok brosis, lagian sebelumnya juga AHM udah ngluarin motor konsep Honda Remix yang sampai sekarang belum ada tanda- tanda bakal brojol.

Honda Remix
honda remix
pict : tmcblog.com

So, AHM harusnya berani loh terjun ke segmen matic adventure, basis mesin bejibun, desain maupun model juga dah ada.

Honda City Adventure Konsep

Honda City Adventure Konsep

Honda City Adventure Konsep

Honda City Adventure Konsep

Honda City Adventure Konsep

Honda City Adventure Konsep

Semoga berguna, thanks for reading brosis.

Sumber = http://tmcblog.com/2015/11/17/honda-hadirkan-konsep-skutik-adventure-honda-city-adventure/

Wassalamu’alaikum

Kontak APblog disini =
Email : adityans665@gmail.com
Whatsapp : 08979595345

Baca juga brosis =

Iklan

19 thoughts on “Opini : Keren Juga Kalo Misal Honda Bikin Matic Entry Level Nyomot Desain Honda City Adventure Konsep”

Ramaikan brosis :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s