Bikin Pengen, Motor Konsep Honda 300 TT Racer Beraroma Klasik


Assalamu’alaikum

pict : motosaigon.vn
pict : motosaigon.vn

Adityaprad – Selamat malam brosis, apa kabar semuanya akhirnya bisa nulis lagi nih di blog sederhana ini. Seperti yang udah kita ketahui di negeri Gajah Putih perkembangan dunia otomotifnya  belakangan ini cukup pesat dan Kali ini dalam penyelenggaraan Bangkok International Motor Show (BIMS) yang di selenggarakan di negara Thailand tahun ini mengangkat tema Move To Big Bike For Customizing.

pict : motosaigon.vn
pict : motosaigon.vn

Dan pastinya, pabrikan besar seperti Honda pun ikut meramaikan gelaran otomotif terbesar negeri Gajah Putih ini dengan menghadirkan line up moge andalannya dan beberapa motor konsep beraura klasiknya terutama yang cukup menarik perhatian APblog yaitu motor konsep Honda 300 TT Racer.

pict : motosaigon.vn
pict : motosaigon.vn

Motor konsep yang mengambil basis dari motor Honda CBR300R ini emang ciamik, apalagi disini aliran modifikasi kaya gitu juga lagi booming, mengkolaborasikan aliran klasik beraura cafe racer yang sukses dipadukan dengan gaya street fighter masa kini yang desainnya bener – bener bisa menyatu, apalagi memakai mesin yang tepat berkubikasi hampir 300cc bersilinder tunggal, nampol deh.

pict : motosaigon.vn
pict : motosaigon.vn

Sebenernya APblog ga liat langsung sih, pertama liat di Tabloid otomotif yang temanya mbahas Gelaran BIMS dan ternyata keren juga, langsung browsing deh dan nemuin juga galerinya di website luar negeri, klik aja buat memperbesar brosis.

Semoga berguna, Thanks for reading brosis.

Wassalamu’alaikum

Kontak APblog disini =
Email : adityans665@gmail.com
Whatsapp : 08979595345

 

Baca juga brosis :

 

 

5 tanggapan untuk “Bikin Pengen, Motor Konsep Honda 300 TT Racer Beraroma Klasik”

Ramaikan brosis :