Opini : Rumor Honda BeAT 110 Stop Produksi, Lebih Baik Dipertimbangin Dulu


Assalamu’alaikum

pict : google.com
pict : google.com

Adityaprad – Selamat Malam brosis, baru – baru ini rumor panas dari Pabrikan Sayap mengepak cukup mencengangkan, seperti yang sudah diberitakan oleh rekan – rekan blog lain bahwa salah satu matic terlarisnya, Honda BeAT series bakal di stop produksinya dan disinyalir bakal di ubah total bentuk dan bahkan kubikasi mesinnya.

pict : google.com
pict : google.com

Kabar ini cukup mencengangkan, apalagi seperti yang udah kita ketahui Penjualan Honda BeAT termasuk yang paling tinggi bahkan berada di kisaran ratusan ribu unit per bulan, artinya secara tampilan dan performa serta efisiennsi mesinnya motor ini masih sangat diterima oleh konsumen sebagai kendaraan pilihan.

pict : google.com
pict : google.com

Apalagi jika dilihat berdasarkan kapasitas mesin yang masih berkubikasi 110cc, otomatis pajak per tahunnya juga lebih rendah dibandingkan motor – motor keluaran terbaru yang rata – rata juga sudah naik kubikasi. Selain itu dengan konstruksi mesin yang mudah perawatan dan juga stok spare part yang terjamin baik yang ori maupun kw ini juga bisa jadi penyebab BeAT series masih menjadi pilihan.

Jadi, menurut APblog sih seharusnya kalo AHM beneran mau bikin BeAT versi 125cc kalo bisa sih tetep jualan yang versi 110cc juga, biar konsumen jadi makin banyak pilihan apalagi penjualan yang sekarang juga masih tinggi banget dan yang pasti desain sekarang masih bisa diterima sama konsumen, tapi kalo beneran jadi 125cc ya syukur – syukur desainnya tetep dengan ciri khas BeAT nya yang ramping plus update lampu full LED.

Semoga berguna, thanks for reading brosis.

Wassalamu’alaikum

Kontak APblog disini =
Email : adityans665@gmail.com
Whatsapp : 08979595345

 

Baca juga brosis :

 

 

Iklan

8 thoughts on “Opini : Rumor Honda BeAT 110 Stop Produksi, Lebih Baik Dipertimbangin Dulu”

  1. Betul om… honda beat masih laris manis dan konsumen tdk peduli dengan cc nya… udah deh biar konsumen yg sdh beli tidak terciderai mending jgn dl honda beat naik cc

    Suka

Ramaikan brosis :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s