Konsep Modifikasi Minimalis Honda New CB150R Beraura Dragster


Assalamu’alaikum

Selamat malam brosis,

Teaser New CB150R Dragster

Adityaprad – Halo brosis, kembali lagi nih sama APblog, belakangan ini cukup banyak motor – motor baru yang sama ownernya dibikin beda dari yang lain, kali ini APblog iseng – iseng gabungin konsep modifikasi Honda All New CB150R Streetfire dengan beberapa bagian dari Moge Naked bike super keren MV Agusta Brutale Dragster 800 brosis, ngeditnya cuma pake aplikasi bawaan Laptop brosis, jadi maaf aja kalo masih  banyak kekurangannya yaa, nih sob pantengin aja fotonya.


Modifikasi Street Cub Doff

Modifikasi Minimalis Bebek Klasik Beraliran Street Cub


New CB150R Dragster

Konsep yang ini minimalis banget brosis, karena  cuma dirubah headlamp nya sama buntut belakangnya aja pake punya MV Agusta Dragster terus biar ga terlalu ketinggian banget sok depan diturunin dikit.


Teaser Yamaha MT 25 Trail

Konsep Modifikasi Yamaha MT-25 Trail, Mantap Buat Blusukan


New CB150R Dragster 2

Kalo yang ini udah agak gado – gado nih brosis, mirip konsep yang di atas cuma ketinggian sok depan masih standarnya, terus kaki – kaki belakang diambil satu set kepunyaan Dragster RR yang aslinya emang tipe jari – jari sekaligus knalpotnya yang eksotis, sementara kaki – kaki depan tetep dibiarin standar, eh peleknya mirip aliran modif Street Racing yak, depan velg racing sementara belakang tipe spoke.

Nih penampakan aslinya MV Agusta Dragster 800,

pict : google.com
pict : google.com

NXR160Bros-36

Nih Sob All New Honda NXR Bros 160, Trail Kece Dari Honda Brazil


Ada yang tertarik NCB nya dibikin jadi begini, kayaknya sih main cetak fiberglass aja biar bisa nyesuain dimensi NCB.

Semoga berguna, thanks for reading brosis.

Wassalamu’alaikum

Kontak APblog disini =

Email : adityans665@gmail.com
Whatsapp : 08979595345

 

Baca juga brosis :

 

 

Iklan

3 thoughts on “Konsep Modifikasi Minimalis Honda New CB150R Beraura Dragster”

Ramaikan brosis :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s