Arsip Kategori: Otomotif

Kenapa Harga Rondo Jupiter Z Burhan Tetap Stabil

Selamat pagi brosis apa kabar semoga selalu dalam keadaan baik baik saja. Kali ini ane mau ngebahas tentang harga rondo jupiter z burung hantu yang masih stabil meskipun sudah stop produksi pada tahun 2009 silam.
Lanjutkan membaca Kenapa Harga Rondo Jupiter Z Burhan Tetap Stabil

Galeri modifikasi satria 2 tak

Assalamu’alaikum

Halo selamat malam brosis apa kabar kalian semua. Kali ini ane mau men-share modifikasi modifikasi yang menggunakan basis motor Satria 120 2 tak.

Modif Satria R120 Trail Lanjutkan membaca Galeri modifikasi satria 2 tak

Satria, Sampai Kapan Engkau Berjaya

Hehe apaan tuh judul artikel apa judul puisi, puitis banget hehee, siang masbro n mbaksist semua apa kabar hari ini semoga dalam keadaan baik baik saja. Nulis artikel disambi kerja dari jam 1 baru kelar 😀 . Di siang yang panas ini ane mau ngebahas tentang bebek ayago andalan Suzuki siapa lagi kalo bukan Satria F150. Lanjutkan membaca Satria, Sampai Kapan Engkau Berjaya