Spyshoot R25 Dari Depan, Lampu Senjanya Keren Atau . . . .


Halu pemirsa selamat malam apa kabar semuanya, setelah kemarin – kemarin muncul spyshoot yzf r25 dari samping,depan,belakang kini dapet dari kang iwanbanaran sang seperempat liter yamaha kembali dipergoki secara jelas dari depan, ekstrimnya sang r25 dicekokin bensin eceran brosis.

Tapi ane ga ngebahas tentang pemakaian premium tapi tentang sesuatu yang bersinar di atas headlamp r25 yaitu lampu senjanya.

eh keinget yang ini

Hehe, mungkin klo scorpio z bisa dimaafkan karena punya ruang untuk penempatan lampu senja yang sedikit sempit, tapi liat lampu senja di r25 kok rada aneh yah?? Segitiga di jidat gitu jadi keliatan keluar dari jalur desain R series. Menurut brosis gimana setelah tau posisi dan bentuk lampu senja r25 menambah keren atau merusak tampilan?

Sekian dari ane sem0ga artikel singkat ini berguna bagi brosis sekalian. Thanks for reading brosis.

21 tanggapan untuk “Spyshoot R25 Dari Depan, Lampu Senjanya Keren Atau . . . .”

  1. sebenarnya klan R series udha ada yg make itu YZF R6 di tengah dan kecil…. mungkin memang beberapa di negara luar mewajibkan hal tersebut.. dan krn YIMM yg menjadi basis produksinya maka mau ga mau pasar indonesia juga seikit mengikutin… tapi masih terliat proporsional kok.. apalagi lampu utamanya teringet Mitsubishi Galant yang sangar hehehe

    salam kenal bro

    Regards from Yamaha Lover

    Suka

Ramaikan brosis :