Intermezzo : Ini Motor Apa Yah, Bekas Test Ride Kah? ? ?

Assalamu’alaikum

Selamat pagi brosis

Adityaprad – Apa kabar brosis, lagi jarang update artikel nih, eh kemaren nemu sesuatu yang aneh tepatnya di area body Suzuki Shogun 125 R ini, kayaknya ini yang gen 2 deh, nih penampakannya brosis.

Foto0372
Lanjutkan membaca Intermezzo : Ini Motor Apa Yah, Bekas Test Ride Kah? ? ?

Iklan

Woow, Mobil Terbang Bakal Mengaspal Dua Tahun Lagi. . . ! ! !

Assalamu’alaikum

Selamat Sore brosis.

Adityaprad – Hay, apa kabar brosis, lama ga nulis artikel nih karena ada halangan,

Mobil Terbang

Kini, mobil terbang bukanlah hanya sebuah mimpi di dunia otomotif khususnya roda 4, karena Perusahaan otomotif asal Slovakia yang sudah memperkenalkan prototype nya beberapa waktu lalu di artikel disini benar – benar bakal memproduksinya kemungkinan dua tahun lagi.
Lanjutkan membaca Woow, Mobil Terbang Bakal Mengaspal Dua Tahun Lagi. . . ! ! !