Bebek Super Honda Disinyalir Bernama Supra X 150, Mantap. . .


Assalamu’alaikum

Selamat malam brosis.

mesin identik dengan sonic 150 pict : google.com
mesin identik dengan sonic 150
pict : google.com

Adityaprad – Woow, mengejutkan brosis, secara tiba – tiba kabar terbaru mengenai calon bebek super dari Honda penjegal Yamaha  Jupiter MX 150 / MX King ini mulai sedikit menguak nama yang bakal dipakai, bersumber dari artikel kang iwan IWB di artikel ini menyebutkan bahwa Calon bebek super terbaru dari Honda ini bakal mengusung nama Legendaris motor bebek Honda Supra, yups kemungkinan AHM bakal menyiapkan nama untuk bebek supernya berjuluk Honda Supra 150.

ilustrasi, dimensi mesin memang menggoda pict : mesinbalap.com
ilustrasi, dimensi mesin memang menggoda
pict : mesinbalap.com

Lumayan menarik buat dibahas nih brosis, soalnya dari dulu sejak kemunculan kode – kodenya cukup bikin bingung brosis, pernah muncul penampakan kode seperti di artikel ini

Honda K56F, Mungkinkah Bakal Mengusung Nama Supra

ilustrasi pict : google.com
ilustrasi
pict : google.com

Menurut APblog sih kalo pake nama Supra udah cocok banget, soalnya nama Supra tuh udah akrab sama telinga bikers dimari dan kemungkinan motor ini gampang diterima, nama Supra udah ngejual banget brosis dari anak muda sampe orang tua udah kenal, jadi ga perlu repot – repot deh promosi sana sini ngenalin bebek super ini.

Kemungkinan juga mesin identik sama punya Honda Sonic 150 brosis, palingan jeroan ada yang diubah sedikit buat ngawal body dan “kemungkinan” juga ukuran ban yang lebih lebar.

Kita tunggu aja deh brosis, denger – denger bakal launching bentar lagi tuh.

Semoga berguna, Thanks for reading brosis.

Wassalamu’alaikum

Kontak APblog disini =
Email : adityans665@gmail.com
Whatsapp : 08979595345

 

Baca juga brosis :

 

 

14 tanggapan untuk “Bebek Super Honda Disinyalir Bernama Supra X 150, Mantap. . .”

  1. kirain jadi pake nama Blade yang notabene identik dengan underbone Honda untuk segmen anak muda yang berjiwa sporty, karena image Supra identik dengan ke’kalem’annya yang dipakai ibu2 ke pasar.

    Suka

Ramaikan brosis :