Duo Matic Honda Masih Jadi Raja di Jalan


Hallo sedulur, selamat sore menjelang malam, apa kabar kalian semua semoga selalu dalam keadaan baik baik saja. Nulis artikel singat n basi ni 😀 . Kali ini ane mau ngebahas tentang duo matic honda yang sejak pertama diluncurkan sampai saat ini masih menjadi matic terlaris di indonesia.

Siapa sih yang engga kenal duo matic honda yaitu Beat dan Vario series (Vario 125fi dan Vario 110 fi). Matic yang pertama kali diperkenalkan oleh honda dan sampai saat ini paling laris penjualannya tersebut masih tetap melekat di hati konsumen indonesia dengan image keiritan konsumsi bbm nya.

Meskipun sampai saat ini bermacam macam produk baru dari kompetitor yang hadir dengan berbagai tampilan yang fresh, akan tetapi singgasana sang duo matic honda tidak tergoyahkan itu karena disematkannya berbagai fitur yang melekat di matic tersebut apalagi dengan hadirnya gacoan terbaru matic bernama Vario 110fi yang pertama kali produksi massal di indonesia yang mengaplikasikan headlamp LED dan answer back system semakin menambah nilai lebih pada jajaran matic honda.

Oleh karena itu, mungkin alasan utama masyarakat indonesia memilih matic honda salah satunya karena banyaknya fitur yang dimilikinya dibandingkan dengan kompetitornya dan alasan utama yang dari dulu sudah melekat adalah honda identik dengan pemakaian bahan bakar yang irit dan mudah dalam perawatan.

Demikian artikel ane yang udah basi dan mungkin udah pernah ada yang bahas tapi ane menjelaskan berdasarkan ilmu ane yang masih newbie sehingga butuh saran dan kritik dari masbro dan mbaksist sekalian. Makasih udah mampir brosist.

BONUS :

Iklan

12 thoughts on “Duo Matic Honda Masih Jadi Raja di Jalan”

Ramaikan brosis :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s