Kelakuan Pengendara Motor yang Dibenci Pengendara Mobil


Selamat malam brosis apa kabar kalian semua semoga dalam keadaan baik – baik saja. Kali ini ane mau ngebahas tentang perilaku pengendara motor yang dibenci oleh pengendara mobil pemirsa.

Meskipun roda 4 terkadang memang ugal – ugalan “terutama angkot yang ngejar setoran” tapi motor juga terkadang juga bisa bikin dongkol driver mobil kok berikut beberapa faktor yang bisa jadi penyebab driver naik darah menghadapi rider motor, maaf ya buat yang ngerasa semoga bisa sadar ya brosis hehe ini kemungkinan beberapa keluhan driver kok, Oke cekidot penampakannya :

1. Senggol spion mobil

Yups ini salah satu alasan yang kemungkinan terjadi, apa perasaanmu brosis saat kita sedang nyetir lalu berhenti di lampu merah atau palang perlintasan kereta api tiba – tiba spionnya disenggol motor. Oke kalo mobil baru yang udah bisa distel otomatis, lalu kalo motuba? Kita pasti harus benerin dulu posisi spion kan brosis.

2. Memotong jalur secara mendadak

ini kelakuan “menjengkelkan” ke dua, yups memotong jalur mendadak tanpa sein sangat membahayakan driver. Gimana rasanya coba saat sedang santai nyetir tiba – tiba disalip lalu berada di depan mobil kita.

3. Melawan jalur jalan

ini juga bisa jadi penyebab berikutnya karena terkadang pengendara motor melaju seenaknya tanpa memperdulikan jalur yang dilaluinya dan efek yang jelas diketahui saat posisi macet/jalan sempit yang kemungkinan mengganggu konsentrasi pengemudi.

Demikian cerita ane yang mudah – mudahan berguna bagi brosis sekalian. Hehe buat yang cukup tersinggung semoga bisa memperbaiki sikap di jalan raya. Thanks for reading brosis.

Iklan

29 thoughts on “Kelakuan Pengendara Motor yang Dibenci Pengendara Mobil”

  1. Banyak jg sih kelakuan pengendara mobil yg dibenci pengendara motor 1.pengendara mobil seringkali memakai jalur motor disebelah kiri.
    2.pengendara mobil seringkali menelpon ataw berinternetan ria disaat macet..dan masih banyak lagi jika sama2 mengungkit kesalahan2 pengendara..

    Suka

  2. yang brengsek itu pengendaranya. bawa motor seruntulan begitu ganti bawa mobil kelakuannya tetap saja brengsek. bawaannya salip salip ga sabaran. biasanya driver level mobil murah yang baru upgrade dari motor ke mobil. kalau sedan mewah jarang yang seruntulan, sudah dari kecil terbiasa naik mobil.

    Suka

Ramaikan brosis :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s