Kenapa Harga Rondo Jupiter Z Burhan Tetap Stabil


Selamat pagi brosis apa kabar semoga selalu dalam keadaan baik baik saja. Kali ini ane mau ngebahas tentang harga rondo jupiter z burung hantu yang masih stabil meskipun sudah stop produksi pada tahun 2009 silam.

Yups motor bebek yamaha tersebut harga rondonya di area cilacap dan sekitarnya tetap tinggi bahkan harganya mengalahkan harga rondo new jupiter z dan old jupiter mx 4 speed.

Berikut perbandingan harga rondo rata rata di area cilacap ke tiga motor tersebut :
1. Jupiter Z Burhan disini rata rata rondonya di angka 9 bahkan sampai 11 juta untuk yang warna merah

2. New Jupiter Z disini harga rondonya antara 8 sampai 9 juta, kemarin teman ane ngejual tahun 2010 seharga 8,6 juta warna merah hitam kaya gini

3. Old Jupiter Mx 4 speed manual disini patokan harga antara 7 sampai 9 jutaan bro, harga rondonya berbanding terbalik dengan harga barunya brosis

Yups itulah harga acuan rondo di area cilacap sekarang, meskipun terkadang harga naik turun tetapi untuk jupiter z burhan harga tetap stabil.

Demikian artikel yang ane buat apa adanya, semoga berguna brosis, thanks for reading brosis. πŸ™‚

Iklan

34 thoughts on “Kenapa Harga Rondo Jupiter Z Burhan Tetap Stabil”

  1. Disain gk membosankan,,matreal jelas brkwlitas,,,bandel,,,,juga gmpang di oprex,,,,,di tempatkujuga harganya masihntinggi,,,,,,,huihuihuihuihui,,,

    Suka

  2. good durability yg 2003-2009.
    ane pny sdh 126.000 km jupie Z 2005 (msh alus)
    baut mesin – magnet – kopling (perawan) blm pernah bongkar / ganti s.part engine.
    Cuma ganti gir set km.115.000. + sensor bensin.

    no fb2an ane, suka motor bermutu aja.

    Suka

  3. iya gan motor ini termasuk motor terkeren di eranya..
    entah itu mesin yang gampang dimodif, maupun desain yg lebih futuristik saat itu..
    makanya banyak yang pengen beli rondonya..

    Suka

Ramaikan brosis :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s