“Project K56” Jawaban Tepat AHM Kepada Konsumen di Segmen Bebek Sport



Semoga kaya gini

Halu, Selamat malam brosis apa kabarnya semoga baik – baik saja. Kali ini APblog mau ngebahas tentang project terbaru AHM yang disinyalir berjenis Bebek sport 150cc.

Berhembus kabar dari wak haji tmcblog.com D I S I N I tentang project terbaru AHM yang yang memiliki

kode produk K56 yang kata sumber kuat dari wak haji menggunakan common part engine dari “project K15” / Streetfire dan “project K45” / CBR150 Lokal. Wow penerus CS-One ini menggunakan mesin bengis 150cc DOHC Liquid cooled dengan sistem suplai bahan injeksi PGM-FI.

Patut dipertimbangkan nih dikelas bebek sport Satria FU masih jadi penguasa yang masih menggunakan karburator dan pendingin oli sementara jika diliat mesin CB150R sudah injeksi dan menggunakan radiator pastinya point utama selain power yang sudah melekat di hati konsumen Indonesia adalah Honda = IRIT .

Last, menurut pendapat pribadi APblog sendiri “project K56” cukup mengambil desain ayago Sonic dengan Revisi headlamp dan sayap depan serta pengaplikasian piringan cakram depan lebar pasti konsumen khususnya speed lovers bisa menerima motor ini dengan nilai lebih suplai injeksi dan pendingin radiator.


please ahm jangan kaya gini lagi

Monggo buat yang mau menambahkan barangkali APblog ada kesalahan penulisan, masih newbie saya ๐Ÿ˜€ . Thanks for reading brosis.

Iklan

22 thoughts on ““Project K56” Jawaban Tepat AHM Kepada Konsumen di Segmen Bebek Sport”

    1. Hehe bgitulah adanya mbah
      tp saFu sh udh ckup lama jdi favorit speed lovers “pemula” yg blm upgrade pengkabutan,
      mungkin ahm kali ini mau dngerin ap yg diinginkan k0nsumen yaitu motor kncang dan irit ๐Ÿ˜€

      Suka

  1. Klo bner msin CBSF di templokkin di next cs 1. Brarti ya syremmm.
    CBSF yg sport tulen aj aksellerasiny lbih cepet dibanding Satria fu(klo dilihat dari data otomotifnet). Aplgy klo berbentuk ayago.
    Syremmm

    Suka

Ramaikan brosis :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s