Daftar Harga Motor Honda Terbaru Area Cilacap



logo honda

Halu selamat sore brosis apa kabar kalian semua semoga baik – baik saja, kali ini APblog mau ngeshare harga terbaru motor honda di area Cilacap brosis, nemu selebarannya di jalan, Berikut artikelnya.

Saat APblog Lagi di tempat kerja tiba – tiba ada yang menyebar selebaran, Tanpa basa basi langsung APblog mendekat tuh dan mau memungut selebaran tersebut, tapi tiba – tiba

selebaran tersebut diinjak motor yang lewat, yah jadi ada stempel bannya deh tapi langsung APblog ambil ternyata itu selebaran harga terbaru Motor Honda di area Cilacap, tapi kok ga da CBR Family nya yak, nih harganya :

Type Harga
REVO FIT FI Rp 13.230.000
NEW REVO SPOKE FI Rp 13.800.000
NEW REVO CW FI Rp 14.575.000
NEW BLADE S FI Rp 15.940.000
NEW BLADE R FI Rp 16.390.000
NEW BLADE REPSOL FI Rp 16.625.000
SUPRA X 125 D FI Rp 16.140.000
SUPRA X 125 CW FI Rp 17.220.000
SUPRA X HELM IN FI Rp 17.650.000
SPACY CW HELM IN FI Rp 14.300.000
BEAT CW FI Rp 14.735.000
BEAT CW FI CBS Rp 15.255.000
SCOOPY FI Rp 15.250.000
VARIO 110 CW FI Rp 16.235.000
VARIO TECHNO 125 CBS FI Rp 17.305.000
VARIO 125 CBS ISS FI Rp 18.145.000
VERZA FI Rp. 17.750.000
VERZA CW FI Rp. 18.600.000
MEGA PRO CW FI Rp. 21.580.000
CB150R STREETFIRE Rp. 24.525.000

Tuh kan di daftar ga ada CBR Family. Thanks for reading brosis.

Iklan

30 thoughts on “Daftar Harga Motor Honda Terbaru Area Cilacap”

  1. Mas Ari nang kroya diler kompo motor new Cb 150 r model sing anyar nyanding ora ya terus regane siki pira kira kira …nyuwun infone mas…suwun

    Suka

Ramaikan brosis :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s