CB150R Facelift, Apa Saja yang Perlu Direvisi


Halu selamat siang brosis apa kabar kalian semua semoga baik – baik saja, dapet berita dari Kang IWB tentang facelift Streetfire yang kemungkinan besar mengarah ke tutup tangki rata dan ban lebar. Hehe kalo APblog sih berharapnya direvisi bagian berikut ini, harapan APblog loh brosis :

1. Headlamp

Sebenernya yang sekarang keren kok kan udah jadi ciri khas sport honda di Indonesia yaitu cover depan speedo yang menonjol, menurut APblog sih cover speedonya di revisi kaya punya z250 gitu kan detailnya keren tuh.

2. Tangki K45


Sumber : tmcblog.com

Haha APblog mah ngarep bingit sama tangki ini, kalo direvisi pakai tangki k45 pasti gambot tuh, kan kalo misal k45 dijual di bawah harga r15 kan harganya ga beda jauh sama cb150r, pengennya sih tangkinya common part sama k45.

3. Tutup Tangki Rata


Sumber : tmcblog.com

Ini mah kalo niat mau facelift wajib ganti rata dong AHM, meskipun paham AHM yang mengarah ke elegan tapi kan konsumen menginginkan yang rata, noh thunder 125 aja rata brosis

4. Ban Tapak Lebar

Ini juga penting brosis, motor kencang je kan juga butuh kenyamanan selain itu juga menambah penampilan lebih kekar loh brosis.

5. Upgrade Power

ini juga point penting brosis, kalo ban jadi lebar otomatis kan tenaga mesin harus lebih besar untuk mengerek ban yang lebar.

Hehe itulah analisa APblog terhadap rumor cb150r yang akan mengalami Facelift. APblog lanjut Kerja meneh. Thanks for reading brosis.

13 tanggapan untuk “CB150R Facelift, Apa Saja yang Perlu Direvisi”

Ramaikan brosis :