Boncenger Juga Bisa Jadi Penyebab Kecelakaan



ilustrasi

Halu, Selamat pagi brosis apa kabar kalian semuanya semoga baik – baik saja, Oke brosis di pagi yang cukup cerah ini APblog mau ngebahas tentang beberapa jenis boncenger yang sebenarnya bisa menjadi penyebab kecelakaan, meskipun tidak semuanya begitu tapi ini juga berguna sebagai langkah antisipasi untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan, oke brosis berikut beberapa perilakunya :

1. Pembonceng Lebih Dari Satu


aje gile

Setuju ga brosis, yups ni jenis pembonceng yang berbahaya di jalan raya apalagi kalo ridernya kesetanan cenderung 4L4y, hehe bukannya memperingkas waktu kemungkinan besar malah bisa ndlosorr kan.

2. Pembonceng Yang Memakai Kain Tradisional

Nah kalo yang ini sih sepenuhnya ga bisa disalahkan, tau sendiri kan brosis jika pemakaian kain tradisional masih ada di daerah Bali, Yogyakarta maupun daerah lainnya yang unsur budayanya masih kental, coba brosis bayangin aja saat motor melaju tiba2 kain terkena angin dan nempel ke gear belakang maupun area roda, ndlosor deh dan ini yang udah APblog liat lngsung, tapi di daerah India sono pabrikan sudah mengantisipasinya dengan memakai saree guard.

3. Boncengin Anak Kecil

Nah ini juga cukup berbahaya brosis, yang namanya anak kecil tuh kalo bonceng motor bermacem – macem tingkah kan, kalo liat hal – hal baru teruz kesenengan geser – geser posisi kan pengendara jadi terganggu tuh apalagi kalo tuh anak tidur, untung sekarang udah banyak yang nyediain sabuk bonceng anak.

4. Boncengin Emak – Emak

Hayyah ada – ada aja nih tapi bener kok brosis dan pernah APblog alamin untung cuma ndlosor dan untungnya safety gears lengkap minus sepatu (cuma jarak 1km jd pke sandal) jadi cuma ada sdikit lecet di kaki, coba bayangin kita lagi riding pembonceng ngm0ng mulu kan konsentrasi jadi ilang kan.

Dan yang pasti kudu hati – hati kalo boncengin yang tipenya kaya gini (bagi orang tertentu APblog mah ogah)

5. Boncengin Cewek Seksi

Hahaha dagelan sek bos, setuju gak brosis, kuncinya biar kita k0nsentrasi, jangan tekuk spion ke bawah dan mengarah ke daerah tertentu πŸ˜€

6. Boncengin Setan

Hehe dagelan meneh, tapi bener kok brosis, jangan dibayangin deh πŸ˜€

Hehe itulah beberapa pendapat APblog yang no. 1 sampai 4 itu serius tapi yang no. 5 dan 6 cuma bonus. Semoga berguna, Thanks for reading brosis.

Iklan

19 thoughts on “Boncenger Juga Bisa Jadi Penyebab Kecelakaan”

Ramaikan brosis :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s