Ini Nih Penyebab Motor Di Cap Alay



ban cacing

Halu, selamat malam brosis apa kabar kalian semua semoga baik – baik aja, setelah cukup lama APblog ngiLang ga post artikel, kali ini APblog mau ngebahas beberapa penyebab sepeda motor kenapa jadi dikatain aLay, hehe kasian juga kan brosis motor yang tanpa dosa

diperlakukan seenaknya oleh pemilik yang tak bertanggung jawab bahkan terkadang menomorduakan unsur safety/keamanan, berikut beberapa hal yang menyebabkan brosis :

1. Pemakaian Ban Cacing

Sebenarnya, tujuan pabrikan ban mengeluarkan type ban seperti ini hanya digunakan untuk pemakaian balapan trek lurus / drag bike yang berfungsi untuk mempercepat akselerasi dan raihan top speed, tapi ditangan yang salah ban tipe ini digunakan untuk harian.

2. Melepas Spion

Nah bagian motor terpenting ini juga terkadang dianggap remeh oleh orang – orang tersebut, sudah APblog bahas secara rinci Di Artikel Ini

3. Pemakaian Mika Stoplamp Bening

Nah inilah musuh yang sangat menyebalkan di malam hari, stoplamp yang dari sononya merah di tangan mereka mika merahnya atau mika standarnya diganti dengan yang bening.

4. Kelistrikan Ga Berfungsi

Ini nih yang bikin dongkol, jalan kecepatan tinggi tiba – tiba sang alay belok tanpa ngasih isyarat, pernah sekali APblog omelin kelakuan gini dan orangnya cuma nyengir 😀

Hehe itulah beberapa analisa APblog mengenai beberapa perubahan part yang menyebabkan motor tersebut di cap alay, oke cukup sekian yang APblog sampaikan, APblog sangat mengharap pendapat jika ada kekurangan.

Semoga berguna, Thanks for reading brosis.

Iklan

43 thoughts on “Ini Nih Penyebab Motor Di Cap Alay”

    1. Huahaha lebih tepatnya knalpot berisik bro 😀
      Klo racing mah trgntung pemiliknya sadar pk dbkiller ap engga
      nembak2 biasa.a paking knalpot kurang rapet klo ga bgi mtor karbu itu ada d.bgian pemasok udara segar yg ke saluran exhaust yg bocor

      Suka

Ramaikan brosis :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s