Wooow, Yamaha Aerox Terdeteksi Udah Didistribusikan Sob. . .


Assalamu’alaikum

Selamat malam brosis.

Yamaha Aerox IWB

Adityaprad – Pergerakan Yamaha emang cukup gesit brosis, di tengah pemberitaan mengenai adanya produk baru Yamaha yang akan di launching yang kemungkinan besar Yamaha Fino 125 Bluecore, ternyata kabar terbaru datang yang bersumber di blog kang IWB disini berdasarkan kiriman spyshoot bro Deny mengenai kemunculan Yamaha Aerox 125 berkelir biru yang kepergok sedang didistribusikan lewat jalan tol Cikarang.

Yamaha Aerox IWB

Berdasarkan keterangan bro Deny, tampilan Yamaha Aerox 125 berbeda dibanding matic – matic lainnya yang udah ngaspal, seperti bentuk jok yang berbeda, begel belakang yang mirip punya vixion, setang trondol, headlamp LED, lampu belakang mirip vixion dan knalpot mirip punya Xeon GT, oh iya spatbor depan juga keren tuh pake model kaya motor – motor sport, mantaaap. . . . .

Yamaha Aerox IWB

Kalo diliat berdasarkan spyshoot sih tampilan Yamaha Aerox bener – bener unik brosis, tapi asli keren nih matic, cuma ya minusnya ukuran ban kok tetep kaya matic Yamaha lainnya yah, padahal body udah gede, gambot.

Menurut APblog sih ni matic ga lama lagi launching nya, soalnya udah dijembreng gitu euy, dibawa truk distribusi juga ga ditutupin apa – apa, atau jangan – jangan besok bareng sama Fino 125 Bluecore yah. . . . ? ? ?

Semoga berguna, thanks for reading brosis.

Wassalamu’alaikum

Kontak APblog disini =
Email : adityans665@gmail.com
Whatsapp : 08979595345

 

Baca juga brosis :

 

Penting dibaca brosis :

Iklan

10 thoughts on “Wooow, Yamaha Aerox Terdeteksi Udah Didistribusikan Sob. . .”

Ramaikan brosis :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s