Custom Bike : Suzuki Thunder Modif Flat Tracker Dari Martapura


Hay, selamat siang brosis apa kabar kalian semua semoga baik – baik saja

Ngomongin soal modifikasi Custom bike baru kali ini APblog mengetahui jenis modifikasi flat tracker,

Demam motor kustom bukan hanya berkembang di Pulau Modifikasi Custom Bike memang saat ini menjadi trend bagi beberapa orang, sebut saja Thunder 250 asal Kalimantan yang satu ini, milik Sapuani yang merupakan warga jalan P.A. Rahman nomor 1 A, Keratom, Martapura Kalimantan Selatan.

“Konsepnya flat tracker, agar motor ini tetap bisa dipakai riding harian sampai turing sekalipun,” papar Sapuani yang mempercayakan pengerjaan motornya pada hasil karya Zulkifli, builder asal Sadulur Kustom Garage, Martapura.
Thunder 250 milik Sapuan akhirnya mengalami erombakan pada bodi. “Sasis utama atau main frame dirombak di bagian buritan. Sedikit landai atau drop seat di bagian sasis jok,” jelas Zulkifli.
Selanjutnya di bagian bodi lebih minimalis namun tetap sporty, lalu tangkinya mengambil kepunyaan tangki Yamaha RX-King yang di custom ulang.

Lalu untuk mempertegas kesan flat tracker selanjutnya roda depan belakang dijejali dengan ban semi pacul yang juga tampak kokoh.

Berikut spesifikasinya :

Pelek belakang : Wilwood R17x3.50
Pelek depan : Wilwood R18x2.50
Ban belakang : Swallow street enduro 130/80R17
Ban depan : Swallow street enduro 120/80R18
Tangki : RX King
Sokbreker belakang : Ride It
Lampu sein :Renthal

Sekedar Informasi
Flat track merupakan suatu ajang balapan yang dilaksanakan di trek tanah. Basis motornya umumnya dari motor jalanan dan motor tracker yang dimodifikasi. Tampilan motornya memiliki ciri khas diantaranya tangki yang kecil dan buntut yang meruncing. Motor balap di ajang flattrack tidak memiliki rem depan

Sumber = di sini

Kontak APBlog disini =
Email : adityans665@ gmail.com
Facebook : Aditya Pradana
Fanspage Fb : adityaprad.wordpress.co m bantu like kawan, klik disini

13 tanggapan untuk “Custom Bike : Suzuki Thunder Modif Flat Tracker Dari Martapura”

Ramaikan brosis :