Edyaaan, Segini Nih Harga Suzuki Address Buatan Indonesia di Inggris


Assalamu’alaikum

Selamat malam brosis

 

Launching Suzuki Address Intermot

Adityaprad – Apa kabar brosis, berdasarkan pemberitaan dari kompas.com, Suzuki Inggris mulai memperkenalkan harga dari Varian skutik terbaru yaitu Suzuki Address, motor buatan PT. Suzuki Indomobil Sales di Indonesia ini di banderol dengan harga cukup tinggi disana.

Baca juga brosis = Inilah Tampilan Suzuki Nex Address, Liputan Otomotifnet dari Intermot

Suzuki Address Red

Yuppsss, harga yang dipasang untuk Suzuki Address di Inggris senilai 1.799 Poundsterling atau jika di rupiahkan sebesar Rp. 35 juta, πŸ˜€ harga yang sangat tinggi untuk ukuran skutik berkapasitas 115 cc, sementara di Indonesia sendiri harga perkenalan skutik terbaru Suzuki ini dipatok dengan harga Rp. 13,89 juta.

Memang, kemungkinan penyebab membengkaknya harga dikarenakan biaya pengiriman dan pajak – pajak, tapi, kok bedanya 2 X lipat lebih ya??

Suzuki Address

 

Baca juga = Keren, Aksesoris Resmi Suzuki Address Udah Nongol Brooo. . . . ! ! !

Jadi, dengan harga setinggi itu kalo buat beli di Indonesia udah dapet Dua unit tuh πŸ˜€

Suzuki Address

Sekilas info, semoga berguna, thanks for reading brosis

Wassalamu’alaikum

Sumber = http://m.kompas.com/otomotif/read/2015/02/13/170000815/Suzuki.Address.dari.Bekasi

Sumber foto = google.com

Kontak APblog disini =
Email = adityans665@gmail.com
Whatsapp = 08979595345

Baca juga brosis =

* Suzuki Satria F-150 Main Body Gambot Karya Banyumasan
* Custom Bike : Suzuki Thunder Modif Flat Tracker Dari Martapura
* Lightning LS-218, Superbike Listrik Bertenaga Garang
* Lengkap Juga Varian Sport Honda di Brazil
* Seberapa Pentingkah Lampu Senja Saat Ini
* Beberapa Akibat Jika Kapasitas Oli Mesin Melebihi Aturan
* Opini : Apa Kabar Duo Kawasaki 250 Mono Series? ? ?
* Rentang Harga Honda Vario 150 Mulai Dari Rp 19,9 juta, Kayaknya Banyak Peminat Nih
* Loh Cara Masarin Produknya Kok Kaya Gini????

Iklan

27 thoughts on “Edyaaan, Segini Nih Harga Suzuki Address Buatan Indonesia di Inggris”

Ramaikan brosis :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s