Opini : Wellehh Beneran Nih KMI Resmi Masarin Ninja 300, Kok Nanggung Yah???


Assalamu’alaikum

Selamat malam brosis

Kawasaki Ninja 30th Anniversary Edition

Adityaprad – Apa kabar brosis, hari ini, Jum’at 20 Februari 2015, Pihak KMI merilis Dua spesies Ninja sekaligus yaitu superbike yang dipakai di ajang WSBK Kawasaki Ninja ZX10R dan yang unik adalah kehadiran kembaran Ninja 250 yaitu Kawasaki Ninja 300.

2015_Kawasaki-Ninja-ZX10R-ZX1000JK-640x480
Kawasaki ZX10R

Untuk Kawasaki ZX10R dibanderol seharga Rp. 348 juta dan dengan jumlah terbatas hanya 100 unit saja dan mulai bisa dipesan.

15EX300B_44SLIM3DRF2CG_C_ok_001
Ninja 300

Nah, yang ini nih brosis, kembaran dari Ninja 250 ini memiliki harga resmi di angka Rp. 83,9 juta, motor ini hanya di sediakan sebanyak 300 unit per tahun.

Kalo di liat – liat kenapa yah kok Kawasaki nekat banget main di segmen motor 300 cc πŸ˜€ bener – bener deh soalnya dengan cc yang nanggung udah pasti motor ini kena PPnBM, menurut APblog sih lebih baik Kawasaki utamain dulu celah kekosongan dari Ninja 250/Z250 ke Er6 series dengan motor ini.

img_2014_ninja_400_028
Ninja 400

kawasaki-er-4n-abs-2013-460x306-640x420_c
Er4n

Yupps, menurut APblog sih daripada Ninja 300 lebih baik utamain masukin motor ini dulu, tapi tergantung sih prosuksinya masih cuma di Jepang atau di Thailand dah produksi kedua motor tersebut, kalo masih produk Jepang sih jangan ngarep πŸ˜€ bisa – bisa harga plek sama er6 series. πŸ˜€

Jadi, dengan perbedaan cc yang “nanggung” dan harga yang terpaut jauh, kira – kira gimana yah sepak terjangnya Kawasaki Ninja 300 ini? Tapi tenang aja ini kan Indonesia, pasti ada yang beli kok brosis. . . πŸ˜€

Sekilas info, semoga berguna, thanks for reading brosis.

Wassalamu’alaikum

Sumber = http://m.otomotifnet.com/read_article/17811321/2015/02/20/Kawasaki_Rilis_Dua_Ninja__ZX_10R_dan_Ninja_300
Sumber foto = google.com

Kontak APblog disini =
Email = adityans665@gmail.com
Whatsapp = 08979595345

Baca juga brosis =

* Honda Jepang Luncurkan Little Cub Limited Edition, Super Cub Rasa Modern
* Edyaaan, Segini Nih Harga Suzuki Address Buatan Indonesia di Inggris
* Opini : Apa Kabar Duo Kawasaki 250 Mono Series? ? ?
* CSC Cyclone RX-3, Paket Ekonomis Motor Sport Adventure 250cc di Amerika
* Intermezzo : Akibat Ga Sabar Melihat Tulisan β€œOra Sabar Mabur”
* Modifikasi : Bebek Matic Honda Revo AT Diubah Jadi Street Cub
* Laporan Tahunan Blog Newbie adityaprad.wordpress.com diTahun 2014
* Brosur Kredit Motor Ini Benar – Benar Greget . . . . .
* Lightning LS-218, Superbike Listrik Bertenaga Garang
* Loh Cara Masarin Produknya Kok Kaya Gini????

Iklan

20 thoughts on “Opini : Wellehh Beneran Nih KMI Resmi Masarin Ninja 300, Kok Nanggung Yah???”

  1. ninja 400 desainya kurang, lagian er6n sekarang dah 150 juta keatas, ini mah buat isi gap antara er6n sama n250 yang udah jauh om, terus liat pnbm untuk motor 400cc sama gak kek 300 cc? kalo beda ya sama aja zonk

    padahal kalo kawasaki cerdas ini kelas bisa di isi sama 250 4 cyl dengan desain beda, power bisa nyamain moptor 450 cc 2 cyl juga

    https://jildhuz.wordpress.com/2015/02/21/syarat-mlm-halal-poin-kesebelas-membina-dan-mengawasi-anggota-yang-di-rekrut/

    Suka

    1. Loh tapi PPnBM ninja 300 sama ninja 400 sama bro, kalo ga salah 60%, jadi kayaknya ya harga ga beda jauh, itupun kalo ninja 400 di buat di thai, tapi kalo tetep buatan jepang ya jauuh πŸ˜€

      Suka

      1. Berarti desainya yang mungkin engak terlalu oke om, apa takut menciderai er6 series, ngoahahahah

        Btw mungkin buat isi gap sementara sebelum kmi punya line up lain, soalnya 80-150 jeti masih jauhn gapnya

        Suka

  2. Loh tapi PPnBM ninja 300 sama ninja 400 sama bro, kalo ga salah 60%, jadi kayaknya ya harga ga beda jauh, itupun kalo ninja 400 di buat di thai, tapi kalo tetep buatan jepang ya jauuh πŸ˜€

    Suka

Ramaikan brosis :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s